7.01.2015

Obat Gatal-Gatal Alergi

Obat Gatal-Gatal Alergi

Obat Gatal-Gatal Alergi - Untuk anda yang sering merasakan gatal-gatal karena alergi dan itu sangat mengganggu aktivitas sehari-hari anda, segera lakukan pengobatan dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G atau bisa dioleskan pada kulit yang terasa gatal tanpa menimbulkan efek samping. Untuk informasi lebih lanjut silahkan simak informasi dibawah ini !!

Kulit gatal-gatal atau alergi merupakan sebuah penyakit kecil yang bisa saja menjadi masalah besar untuk kita. sebab gatal-gatal atau alergi bisa mengganggu aktifitas dan rutinitas anda. dan biasanya terjadi karena sentuhan sesuatu yang asing pada tubuh kita atau makanan yang kurang cocok untuk tubuh kita.
Reaksi alergi tidak sebatas pada benda atau makanan saja, minuman pun ada yang membuat kita alergi dan sebaiknya anda lebih berhati-hati dalam memakai, memakan dan meminum. Beberapa jenis makanan yang bisa memicu alergi, diantaranya ada, ikan asin, udang, telor, susu, dan masih banyak lagi. Bagi anda yang biasa terkena alergi dianjurkan untuk menjauhi makanan yang anda anggap sebagai pemicunya.

Obat Gatal-Gatal Alergi

Gejala alergi kulit berupa rasa gatal, bengkak dan bercak -bercak merah bahkan menguning (diikuti menguningnya mata, penurunan berat badan, perubahan frekuensi buang air kecil.

Penyebab Gatal-Gatal
  • Alergi terhadap obat misalnya antibiotik atau aspirin.
  • Gigitan serangga dan parasit: gigitan nyamuk, kutu rambut, sengatan lebah.
  • Infeksi seperti cacar, kurap, dan jamur.
  • Kondisi psikologis seperti depresi dan kecemasan.
  • Menopause: perubahan hormon saat menopause bisa menyebabkan gatal-gatal.

Pencegahan
  • Lebih baik mengusap daripada menggaruk area yang gatal.
  • Minimalisasi konsumsi makanan pedas, kafein, dan minuman keras yang dapat memengaruhi aliran darah dan menyebabkan gatal bertambah parah.
  • Kompres bagian yang gatal dengan kain flanel yang dibasahi air dingin.
  • Potong kuku anda sehingga tidak akan menimbulkan luka jika tidak bisa menahan diri untuk menggaruk area yang gatal.
  • Mandi dengan air dingin dan batasi agar waktu mandi tidak lebih dari 20 menit.
  • Hindari penggunaan pakaian dengan bahan yang dapat menambah rasa gatal, seperti wool atau pakaian yang terlalu ketat.
  • Oleskan losion setelah mandi untuk membuat kulit tetap lembap.
  • Gunakan sabun dengan kandungan ringan yang tidak terlalu berisiko menyebabkan iritasi kulit.
  • Gunakan sprei dengan bahan yang tidak panas dengan permukaan halus.
  • Lebih rileks dan sebisa mungkin kelola stres. Kecemasan dapat membuat gatal memburuk.

Obat Gatal-Gatal Alergi - Solusi untuk mengobati gatal-gatal karena alergi dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G, terbukti kandungan di dalamnya mampu mengobati gatal-gatal yang anda rasakan saat ini. Tidak hanya mampu mengobati gatal-gatal karena alergi, jelly gamat gold g juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit lainnya. Diproses secara modern dan sudah teruji secara klinis sehingga aman untuk dikonsumsi semua usia.

Jelly Gamat Gold G Mampu Mengatasi Gatal-Gatal Yang Anda Rasakan Tanpa Menimbulkan Efek Samping.

Obat Gatal-Gatal Alergi
Jelly gamat gold g terbuat dari teripang emas yang memiliki kandungan sangat bermanfaat, yang lebih istimewanya lagi di dalam teripang emas spesies Golden Stichopus Variegatus memiliki kandungan yang bernama gamapeptide. Kandungan gamapeptide bermanfaat untuk memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh, dan membuat kulit menjadi awet muda. Kandungan lainnya yang ada pada jelly gamat gold g diantaranya : Protein 86.8%, Saponin, Glucosamine, Omega (3, 6, 9), Kolagen 80.0%, Lektin, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Mineral, Antiseptik alamiah, Asam Amino, Chondroitin dan Vitamin. Kandungan-kandungan tersebut mampu mengobati gatal-gala akibat alergi dan mampu memulihkan kembali jaringan yang rusak sehingga gatal-gatal yang sering anda rasakan tidak terasa kembali. Maka dari itu anda tidak perlu ragu untuk menggunakan jelly gamat gold g sebagai obat gatal-gatal alergi karena sudah terbukti kandungan di dalamnya mampu mengobati gatal-gatal yang anda rasakan selama ini. Tidak heran lagi kalau jelly gamat gold g sangat baik digunakan sebagai Obat Gatal-Gatal Alergi.

Keunggulan Jelly Gamat Gold G dari produk lain :
  • Proses produksi Jelly Gamat Gold G melalui proses Destilasi 4x Sehingga Bebas Garam (TIDAK TERASA ASIN)
  • Sudah halal dan legal di Indonesia BPOM RI TI 11464572
  • Terbuat dari Spesies terbaik, Golden Stichopus Variegatus satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide satu-satunya produk jeli gamat yang terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China.
  • Jelly gamat gold g sangat cocok dikonsumsi bagi anda yang ingin menyembuhkan penyakit ataupun ingin menjaga kesehatan anda.
  • Jelly gamat gold g ini juga dapat dikonsumsi oleh SEMUA UMUR karena jelly gamat ini dibuat tanpa menggunakan bahan kimia yang berbahaya bagi tubuh.

Untuk cara pemesanan silahkan ikuti format dibawah ini !!

Format Untuk Pemesanan Jelly Gamat Gold G :

Ketik : Kode Pemesanan (GWS) : jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 atau 085 323 239 418
PIN BB 299352E8

Jangan lupa kode pemesanan (GWS) harus dicantumkan !!!

Cara Transaksi Pembayaran Jelly Gamat Gold G:

Untuk transaksi pembayaran anda bisa melakukan transfer ke salah satu nomor rekening yang ada dibawah ini. Dan setelah melakukan transfer segera konfirmasi melalui tlp/sms ke nomor 081 313 056 955 atau 085 323 239 418 . Berikut nomor rekening kami untuk transaksi pembayaran Jelly Gamat Gold G:

Bank BCA Cab Tasikmalaya
No Rek : 0540636079
A/n : Apar Suparjo

Bank Mandiri Cab Otista Tasikmalaya
No Rek : 1310006023925
A/n : Apar Suparjo

Bank BNI Siliwangi Cab.Tasikmalaya
No Rek : 0232061606
A/n : Siska

Bank BRI Siliwangi Cab Tasikmalaya
No Rek : 4462-01-011473-53-1
A/n : Siska

Untuk terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G 4 sampai 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar