6.08.2015

Obat Panu Dan Kurap

Obat Panu Dan Kurap


Anda yang memiliki masalah kulit, khususnya terkena panu dan kurap segera obati dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G. Selain dikonsumsi, jelly gamat gold g juga dapat dioleskan pada bagian kulit yang terkena panu dan kurap. Bekerja secara efektif dan mampu menuntaskan berbagai keluhan penyakit lainnya secara alami tanpa menimbulkan efek samping.

Obat Panu Dan Kurap
Obat Panu Dan KurapPanu merupakan penyakit kulit yang sebenarnya tidak mematikan namun keberadaan panu pada kulit apalagi bila panu tersebut berada disekitar wajah anda tentunya akan mengakibatkan kurangnya rasa percaya diri. Panu ini disebabkan karena banyak faktor misalnya kurangnya menjaga kebersihan terutama kebersihan kulit menjadikan pertumbuhan jamur berkembang dan menyebar keseluruh permukaan kulit. Sedangkan Kurap disebabkan karena infeksi jamur pada permukaan kulit. Jamur yang menyebabkan kurap adalah jamur Trichophyton atau Epidermophyton. Bentuk kurap ini seperti lingkaran-lingkaran berbentuk cincin berwarna merah atau merah muda. Kurap biasanya menyerang pada sekitaran selah jari kaki, kulit selangkangan, kulit kepala sekitar badan dan juga ada pula pada bagian janggut. Gatal yang di sebabkan karena kurap ini membuat permukaan kulit yang di infeksinya akan terus melebar karena di garuk secara terus-menerus. Jika terus-terusan di garuk malah membuat kurap semakin cepat menyebar ke permukaan kulit lainya.
Tentunya semua orang tidak ingin mendapati panu dan kurap ditubuhnya maka dari itu banyak orang yang berusaha untuk sebisa mungkin menghindarkan diri dari panu serta kurap dengan banyak cara. Karena memang jika seseorang memiliki panu ataupun kurap di tubuhnya orang lain akan memangdang bahwa ia adalah orang yang malas dan kotor. Maka dari itu anda yang mempunyai penyakit kulit seperti panu dan kurap segera obati dengan Jelly Gamat Gold G sekarang juga. Sebelum masalah kulit anda menyebar luas pada permukaan kulit yang lainnya.

Atasi Panu Dan Kurap Dengan Menggunakan Jelly Gamat Gold G Aman Efektif  Tanpa Menimbulkan Efek Samping.


Obat Panu Dan Kurap
Jelly Gamat Gold G solusi masa kini untuk mengobati berbagai jenis penyakit, baik kronis maupun akut. Jelly Gamat Gold G terbuat dari teripang emas yang memiliki kandungan sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Di dalam jelly gamat gold g memiliki kandungan yang tidak dimiliki oleh jenis teripang lainnya yaitu kandungan yang bernama gamapeptide. Kandungan gamapeptide bermanfaat untuk mencegah dan mengobati peradangan atau inflamasi, 3 kali lebih efektif dalam menghilangkan rasa sakit, 3 kali lebih cepat dalam menyembuhkan luka, memelihara sirkulasi darah, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, mensabilkan emosi, dll. Selain kandungan gamapeptide terdapat kandungan yang lainnya yang ada pada jelly gamat gold g, yaitu : Asam Amino, Asam Lemak Essensial, Antiseptik alamiah, Cell Growth Factor, Chondroitin, Filinopsida A, Gamapeptide, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine, Keratin, Kolagen 80,0%, Lektin, Mineral, Mukopolisakarida, Omega 3, 6, dan 9, Protein 86,8%, Phosphate Buffered Saline (PBS), Saponint, Vitamin. Kandungan-kandungan tersebut mampu mengatasi berbagai jenis penyakit secara alami tanpa menimbulkan efek samping serta mampu menyembuhkan panu dan kurap yang sedang anda rasakan. Tidak perlu khawatir dengan kandungan yang ada pada jelly gamat gold g karena sudah terbukti kandungan di dalam jelly gamat gold g mampu mengobati berbagai jenis penyakit lainnya. Maka dari itu segera obati penyakit panu dan kurap anda dengan jelly gamat gold g. Tidak heran lagi banyak orang yang menggunakan Jelly Gamat Gold G dijadikan sebagai Obat Panu Dan Kurap.

Keunggulan Jelly Gamat Gold G dari produk lain :
  • Proses produksi Jelly Gamat Gold G melalui proses Destilasi 4x Sehingga Bebas Garam (TIDAK TERASA ASIN)
  • Sudah halal dan legal di Indonesia BPOM RI TI 11464572
  • Terbuat dari Spesies terbaik, Golden Stichopus Variegatus satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptidesatu-satunya produk jeli gamat yang terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China.
  • Jelly gamat gold g sangat cocok dikonsumsi bagi anda yang ingin menyembuhkan penyakit ataupun ingin menjaga kesesehatan anda.
  • Jelly gamat gold g ini juga dapat dikonsumsi oleh SEMUA UMUR karena jelly gamat ini dibuat tanpa menggunakan bahan kimia yang berbahaya bagi tubuh.

Untuk anda yang ingin terbebas dari berbagai masalah penyakit kulit tidak ada salahnya anda mencoba melakukan pengobatan dengan menggunakan Jelly Gamat Gold G. Untuk cara pemesanan silahkan ikuti format di bawah ini !!

Format Untuk Pemesanan Jelly Gamat Gold G :

Ketik : Kode Pemesanan (GWS) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 atau 085 323 239 418
PIN BB 299352E8

Jangan lupa kode pemesanan (GWSharus dicantumkan !!!

Cara Transaksi Pembayaran Jelly Gamat Gold G:

Untuk transaksi pembayaran anda bisa melakukan transfer ke salah satu nomor rekening yang ada dibawah ini. Dan setelah melakukan transfer segera konfirmasi melalui tlp/sms ke nomor 081 313 056 955 atau 085 323 239 418 . Berikut nomor rekening kami untuk transaksi pembayaran Jelly Gamat Gold G:

Bank BCA Cab Tasikmalaya
No Rek : 0540636079
A/n : Apar Suparjo

Bank Mandiri Cab Otista Tasikmalaya
No Rek : 1310006023925
A/n : Apar Suparjo

Bank BNI Siliwangi Cab.Tasikmalaya
No Rek : 0232061606
A/n : Siska

Bank BRI Siliwangi Cab Tasikmalaya
No Rek : 4462-01-011473-53-1
A/n : Siska

Untuk terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G 4 sampai 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.


*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar